Game Dracula Origin Full Version

0
 Walaupun game ini adalah game yang sudah agak lama, mungkin saya bisa berbagi tentang game yang diangkat dari sebuah novel paling terkenal dari penulis Bram Stoker’s yang berjudul Dracula. Game ini sendiri berjudul Dracula: Origin
Carita dari Dracula: Origin ini dibuat berdasarkan novelnya, tapi tidak 100% sama. Berkisah tentang perburuan Dracula oleh Van Helsing. Dari kotaLondon, Kairo sampai kotaasal Dracula sendiri, Transylvania. Maka dari itu Van Helsing benar-benar menjadi Tokoh paling utama dalam game ini.
Semua adegan dalam game ini dilakukannya, mulai dari menyelamatkan Mina Murray, sampai mencegah count drakula bangkit sempurna. Hal itu menunjukkan perbedaan dalam novel, dimana yang aslinya memperlihatkan sudut pandang drakula. Game ini juga memperlihatkan bahwa Van Helsing adalah seorang pemburu yang tangguh, ahli dalam mencari jejak, dan Researcher yang jenius.
Gameplay dalam game ini standar petualangan puzzle. Dimana kita harus teliti mencari benda-benda yang bisa kita pungut, entah itu akan digabungkan dengan item lain ataupun dipakai sendiri. Mulai dari sekotak kunang-kunang sampai perban untuk mumi, benda yang aneh-aneh ada digame ini. Tak salah bila ada kalimat yang sering digunakan Van Helsing dalam game ini, “This might be useful, I’m taking it”.
Cara yang digunakan untuk mencari benda ini tidaklah mudah, dan ini kadang menjadi sesuatu yang kurang dalam game ini. Benda itu terletak samar, jadi kita perlu untuk mengarahkan mouse ke seluruh tempat pada game untuk menemukan perbedaan scrollnya. Hal tersbut tidak hanya berlaku untuk item besar, namun juga item yang sangat kecil.
Game ini tak lepas dari bayang-bayang puzzle, walaupun genrenya adalah Adventure. Puzzlenya memang tidak terlalu banyak, namun cukup sulit untuk dipecahkan. Petunjuk untuk menyelesaikan puzzle nyaris tidak tersedia, jadi kita ditantang untuk menyelesaikan dengan cara kita sendiri. Mungkin hanya beberapa petunjuk untuk menyelesaikan puzzle. Kadang hal tersebut sangatlah mengesalkan.
Puzzle dalam game ini cukup beragam. Mencangkup berbagai ilmu walaupun sedikit. Mulai dari percobaan kimia dengan kertas lakmus (Pelajaran Biologi ^_^), teka-teki matematika cina, penterjemahan pentagram ke latin, bahkan puzzle tehnik mekanik dengan metode geser –menggeser juga ada. Hal itu memang seru, namun membingungkan jika tidak ada petunjuknya sama sekali. Karena kebanyakan penyelesaian puzzle biasanya memakai feeling saja walaupun sangat logis.
Garafis gamenya seru, terutama desain-desainya. Desain orangnya bagus dan kostumnya juga sangat cocok degan zaman pada waktu itu, yaitu zaman Victorian. Desain bagunannyalah yang paling keren, karena desainnya sangat akurat plus cahayanya yang pas membuat bangunan-bangunannya tampak megah dan terasa hidup.
Soundnya juga sangat pas. Penonjolannya paling terasa adalah atmosfernya yang nemun melankolis, namun juga seimbang bila disambungkan dengan horror dan thriller. Voice acting juga merupakan andalan pada audio game ini. Sangat Over all. Dracula: Origin merupakan game petualangan klasik. Tapi, walaupun klasik tetap menegangkan dan seru.




Minimum System Requirements :
  • Operating System: XP SP2 / Vista SP1 / Windows 7
  • Processor: 2.4 GHz P4 processor or equivalent
  • Memory: 512 MB RAM
  • Hard Drive: 3 GB Free Space
  • Video: 128 MB Video Card with support for Pixel Shader 2.0
  • Sound: DirectX 9.0 Compatible
  • DirectX 9.0c

    Donwload :


Related Posts On Games

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Ryn's Blogger

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog