Call Of Duty Modern Warfare 3

0
Call of Duty: Modern Warfare 3 (bergaya sebagai CALL OF DUTY: MW3, dan juga dikenal sebagai COD: MW3, atau hanya MW3) adalah panggilan utama kedelapan permainan Tugas, dan yang kelima yang dikembangkan oleh Infinity Ward. Ini adalah sekuel Call of Duty: Modern Warfare 2.
Activision mengkonfirmasi judul berada di pra-produksi pada April 9, 2010 [1] dan dirilis pada 8 November 2011. [2] Sledgehammer Games, awalnya berencana untuk bekerja pada dibatalkan aksi / petualangan Call of Duty, bekerja sama dengan Infinity Ward untuk menyelesaikan semua aspek MW3. Raven Software membantu dengan antarmuka pengguna dan DLC, karena mereka memiliki dengan Call sebelumnya permainan Tugas. DLC ini dirilis sebulan sekali selama 9 bulan. Itu gratis untuk pengguna Call of Duty Elite jika mereka memiliki versi Premium layanan. [3] Sledgehammer adalah bertujuan untuk Panggilan bebas bug judul Tugas dan peringkat di atas 95%. [4]
Modern Warfare 3 menggunakan upgrade Modern Warfare 2 mesin, dijuluki "MW3 mesin" bukan "IW 5.0" keluar dari sopan santun untuk Sledgehammer Games. [5]
Ketika sejumlah besar informasi yang bocor tersebut diungkapkan situs berita game Kotaku pada 13 Mei 2011, Robert Bowling menanggapi tweet menyatakan: "Banyak hype & banyak bocor info di # MW3, beberapa masih akurat, beberapa tidak. Untuk menghindari memanjakan pengalaman, aku akan menunggu untuk mengungkapkan yang sebenarnya. "[6] Kemudian pada hari itu, empat trailer teaser untuk Modern Warfare 3 yang dirilis pada Call of Duty saluran resmi YouTube itu. Masing-masing mengungkapkan lokasi yang berbeda: New York, London, Paris, dan Berlin.
Penuh mengungkapkan trailer itu dirilis pada 23 Mei 2011. Trailer bocor hampir dua jam sebelum waktu penerbangan berjadwal, mendorong Activision secara resmi merilis trailer mengungkapkan awal dari yang direncanakan. Mengungkapkan urutan unggulan dari pertempuran di semua empat lokasi yang sebelumnya dikonfirmasi.
Single Trailer pemain, Penebusan, dirilis pada 7 Oktober 2011, mengungkapkan bit kisah kampanye, termasuk kembalinya Kapten Price saat ia melanjutkan berburu nya untuk Makarov.
Peluncuran Trailer dirilis pada tanggal 21, label "bab berikutnya dalam fenomena di seluruh dunia" sebagai "game yang paling diantisipasi dalam sejarah."
Download Link Lokal (5,2 GB) - Indowebster:

DVD 1 :
DVD 2 :
CRACK :
Cara Install :
  1. Download semua Part - Lalu tempatkan dalam 1 Folder yang sama
  2. Mulai Extract dari Part 1 - Lalu Gabungkan
  3. Jika sudah, maka akan menjadi COD_DVD1.iso dan COD_DVD2.iso
  4. Mount atau Extract menggunakan Software seperti PowerISO atau Daemon Tools
  5. Setelah di Extract - Copy-kan "Setup-3.bin dan Setup-4.bin" yang ada didalam DVD 2 kedalam Folder yang ada di DVD 1
  6. Jika semua Langkah sudah dilaksanakan, silahkan Jalankan "setup.exe" lalu tunggu Prosesnya sampai selesai, Instalasi ini bisa memakan waktu ber Jam-jam, tergantung Spesifikasi Komputer juga sih. hhe
  7. Jika instalasi sudah selesai - Copy-kan Crack "iw5sp.exe" kedalam Folder Instalasi sobat
  8. Selesai

Sistem Minimal :

  • OS : Windows XP, Vista dan 7
  • RAM : 2 GB
  • VGA : 256 MB Support Pixel Shader 3.0 - GeForce / ATI
  • HDD : 16 GB Tersedia (Untuk Instalasi)
  • Processor : Intel Dual-Core 2.8 Ghz (Core 2 Duo - Recommended) atau Lebih tinggi
  • DirectX 9.0 Compatible

Related Posts On Games

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Ryn's Blogger

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog